News

View the latest news and activities from #itsTimeForEveryone
PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menggelar aktivitas Toyota Owner Club Year End Gathering yang pada 2022 dengan mengusung tema “Excitement Energy”.  Diikuti sekitar 34 peserta yang merupakan perwakilan dari komunitas-komunitas pemilik mobil Toyota yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) di wilayah Jakarta dan sekitarnya.
Mr. Akio Toyoda, President & CEO of Toyota Motor Corporation (“Toyota”), dan pendiri serta pemilik tim ROOKIE Racing, berpartisipasi dengan nama pembalap “Morizo” dalam balapan ketahanan 25 jam di Thailand pada tanggal 17 dan 18 Desember dengan Corolla bertenaga hidrogen milik Toyota.
PT Toyota-Astra Motor (TAM) lewat kampanye IT’S TIME FOR EVERYONE mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung program netralitas karbon sebagai upaya mencegah peningkatan risiko pemanasan global (global warming) dan perubahan iklim (climate change).
Mobil listrik berbasis baterai (Battery Electric Vehicle/BEV) mass production pertama, All New Toyota bZ4X, resmi diluncurkan untuk melengkapi pilihan teknologi elektrifikasi di Indonesia.
Membawa tema “Let’s Go Beyond” sebagai semangat Toyota di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang – Banten pada 11 – 21 Agustus, Toyota berkomitmen untuk terus menghadirkan Mobility for All, agar dapat memenuhi beragam kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia.
Sebagai bentuk komitmen untuk selalu mendukung kebijakan pemerintah dalam percepatan pengembangan kendaraan elektrifikasi nasional, Toyota memperluas jangkauan EV Smart Mobility Project. Toyota mengadakan kegiatan popularisasi ekosistem kendaraan listrik di kawasan wisata Danau Toba, Sumatera Utara.
Sebagai bentuk komitmen terhadap kebijakan Pemerintah Indonesia mendorong teknologi ramah lingkungan di sektor otomotif, PT Toyota-Astra Motor melalui ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 memperkenalkan Kijang Innova EV Concept yang sepenuhnya menggunakan tenaga listrik sebagai penggerak.
PT Toyota-Astra Motor kembali berpartisipasi di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 dengan menampilkan berbagai model produk, teknologi, dan promo spesial. Di antaranya adalah kendaraan elektrifikasi dan Gazoo Racing, pada pameran yang bertempat di booth seluas 952 m2 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 31 Maret—10 April 2022,.
PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai perusahaan mobilitas berkomitmen menghadirkan ever better cars bagi pelanggan. Salah satu bentuk realisasi komitmen ini adalah dengan melengkapi lineup mobil Toyota dengan teknologi keamanan advance, Toyota Safety Sense (TSS). Sebagai mobil pertama dengan platform Toyota New Global Architecture (TNGA) di Indonesia, mobil ikonik New C-HR Hybrid hadir dengan mengadopsi Toyota Safety Sense.
Berkomitmen untuk terus menghadirkan ever-better cars yang ramah lingkungan, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menambah pilihan model elektifikasi di Indonesia dengan meluncurkan All New Kijang Innova Zenix. Kendaraan ini menekankan komitmen Toyota terhadap mobilitas inklusif dengan terus mengembangkan kendaraan Hybrid EV yang terjangkau dan mudah diakses oleh masyarakat luas.
Hari ini, Rabu (19/10) PT Toyota-Astra Motor resmi menyerahkan 143 unit kendaraan elektrifikasi berteknologi Battery Electric Vehicle (BEV) yang terdiri dari 41 unit Toyota BZ4X dan 102 unit Lexus UX 300e kepada kantor Kementerian Sekretaris Negara (Kemensetneg). Kendaraan ini akan menjadi kendaraan resmi untuk mendukung mobilitas partisipan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang akan diselenggarakan di Bali pada 15-16 November mendatang.